Gara Gara Lupa Pake Jilbab saat Keluar Rumah, Hijaber Ini Gunakan Kantong Plastik untuk Menutup Kepalanya...




Penutup kepala atau kerudung menjadi salah satu atribut wajib bagi wanita muslimah. Mereka juga biasanya tidak akan mau meninggalkan rumah tanpa memakai jilbab untuk menutup aurat.

Begitu pula seperti yang dilakukan seorang perempuan asal Malaysia ini. Ia nekat pakai kantong plastik sebagai penutup kepala, karena lupa membawa kerudung saat keluar rumah.

Kisah kocak perempuan yang menggunakan kantong plastik sebagai kerudung ini diunggah sahabatnya sendiri melalui Twitter. Sang sahabat bernama Tyra membagikan tangkapan layar dari percakapannya dengan temannya itu.
Dalam percakapan yang diperkirakan menggunakan aplikasi pesan instan WhatsApp itu, sahabatnya merasa sudah memasukkan hijab ke dalam tas. Namun ketika sudah keluar dari rumah, hijabnya tidak bisa ia temukan.

Menolak untuk tidak menggunakan hijab ketika keluar dari rumah, perempuan ini pun menggunakan kantong plastik sebagai pengganti penutup kepala. Kantong plastik berwarna merah muda itu ditata olehnya seperti kerudung sungguhan.

Setelah menggunakan kantong plastik sebagai kerudung, wanita itu pun mengambil selfie di dalam mobil, dan mengirimkan foto itu kepada temannya. Sontak, teman-temannya dalam grup WhatsApp merespons dengan tawa.

Unggahan di akun Twitter @xthrhxo itu pun disukai lebih dari 11 ribu kali dan di-retweet lebih dari 19 ribu kali sejak diunggah pada Rabu (28/8). Banyak warganet yang ikut tertawa melihat tindakan nekat perempuan dalam unggahan itu. Banyak pula warganet yang menghargai sikap sang perempuan yang konsisten menutup auratnya, apapun yang terjadi.
"At least ada effort nak tutup aurat" tulis @syuhadahamin
"Tutorial, please" lanjut @lesbiantampan
"Ya Tuhan kreatip nya perempuan ni. I love you sista u made my day" tambah @ainunnadrahhh
(rin)




Sumber artikel 

0 Response to "Gara Gara Lupa Pake Jilbab saat Keluar Rumah, Hijaber Ini Gunakan Kantong Plastik untuk Menutup Kepalanya..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel